Sunday, October 14, 2012

5 Cara Memikat Hati Suami


me n hubby - diluar rumah
Walau sudah menikah, bukan berarti kita sebagai istri tidak memperhatikan hal hal kecil yang sangat penting artinya bagi suami.  Bahkan ini merupakan salah satu usaha untuk selalu menjaga keharmonisan kehidupan rumah tangga.





Saya sie baru sebentar menikah dengan suami, Baru hampir 13 tahun berumah tangga.  namun saya selalu melakukan usaha untuk selalu memikat hati suami, walau ia sudah terpikat...hehehehe....

berikut beberapa tips untuk selalu memikat hati suami dari wejengan orangtua dan dari pengalaman pribadi saya :)

me n hubby at home
1. Selalu berusaha tampil Cantik untuk Suami baik dirumah maupun saat berpergian.
Lelaki itu mencitai keindahan. jadi selalu berusaha tampil cantiklah untuk suami. kalau dirumah kenakan pakaian yang rapih, jangan pakai daster batik terus dirumah yah.
kenakan make up tipis and parfum dirumah. biar harummm.....walau dirumah kita menghabiskan waktu didapur, beberes rumah...ga apa...yang penting tetap cantik & wangi :)

2. buatlah rumah selalu rapih, bersih, dan enak dipandang mata. kalau perlu kamar pakai aromatheraphy biar segar selalu :)

3. Belajar masak untuk suami dirumah & menyediakan minuman kesukaan.
sebisa mungkin kita memasak untuk suami, kalau si bibi yang memasak, paling tidak kita sendiri yang membuatkan sambel kesukaan suami dan menyediakan teh manis kesukaannya.

4. Memberikan kejutan sesekali untuk suami dirumah.
berikan kejutan sesekali untuk suami, bisa berupa kasih note "nakal" dan diselipkan ke tas suami, atau kirim foto ke hp suami, atau membelikan suami pakaian dalam baru, dll

5. Kirim wall pujian ke FB suami sesekali...agar ia merasa tersanjung, walau kelihatannya "cuek" hehehe.  atau pajang foto suami di DP bb kita. walau ia diam, namun ia akan senang sekali.

yaks....itu sedikit tips untuk memikat hati suami....masih banyak tips2nya sie....namun kita bahas 5 tips saja dulu. nanti kapan2 ditambah lagi.

terkadang kita tak menyadari "hal kecil" tersebut diatas bernilai/ berdampak "sangat besar" terhadap hati suami.....
Tak rugi kita lakukan, anggaplah ini suatu ibadah kepada suami. Karena tugas istri adalah berbhakti terhadap suami....:)

if you like this article, please consider it to share with others ...:)

salam
Ratu Ayu Dewi